20111119

hohoho upcoming fanfiction maybe? ᄏ

waah habis hujan deres nih. kebetulan pas lagi hujan, gue lagi di gedung tempat tetangga kawinan. iseng, gue buka-buka hp dan liat gambar. terpampanglah foto badut ayam yang lagi liat poster JYJ Jaejoong. keliatannya miris gimana gitu ᄒᄒ terus dengan makin iseng, gue crop dan flip foto ayam itu jadi ngadep ke kiri. (tadinya si ayam ngadep ke kanan masbro)

teruuus, gue liat-liat lagi galeri. wahaaaaa, ada suami gue bertengger manis. siapa lagi kalau bukan ONEW ᄏᄏᄏ yang bisa digarisbawahi adalah chicken maniac.terus, dengan bermodalkan impian sejak dahulu kala, akhirnya gue menyatukan foto badut ayam dan foto Onew gue yang sangatamatimutsehinggapengendicium ini. yaah, antara rela dan ga rela ya nyatuinnya *sigh* malahan gue berandai-andai kalau gue jadi badut ayamnya-.-

nah, disaat lagi edit-edit itu, batre hp gue udah sekarat. LED nya udah orange gitu. sedih deh. terus dalem hati udah doa aja 'semoga gak mati total, amin.' daan, yihaaa, nggak mati looohhhh. cihuy. dan akhirnya editannya jadi deeeeh. mau liat mau liat? monggoo~~~

(saya pengen jadi ayamnya. jujur. mau jadi badut ayam yang diatas boleh. jadi ayam yang dimakan sama onew juga boleh. tapi asikan jadi manusia sih. eksistensi sebagai shawolnya lebih keliatan sama onew. haha)

dan otak fanfict mulai bekerja. awalnya gue hanya menghayal seandainya gue jadi badut ayamnya. terus otak ini semakin berpikir untuk membuat fanfict huohohoh kayaknya seru nih.

terus, gue langsung bbm nikita. gue kirimin foto editannya. terus terjadilah conv ini

gue: bisa bikin ff romance dari foto ini?
niki: bisa
gue:(dalem hati) gece abis
niki: gue langsung dapet ide day


dan blablablabla kita membicarakan konsepnya. huahhahahahahah manstap (y)

tapi utang ff gue masih bejibun masbro. masih ada utang taeminki (cie minki jadi noona ᄏ), terus ff yang gue aul afi bikin di di raffles bridge (atau apalah itu namanya) setelah swcsg, dan ff nya si byeol-minho. nyaaaaaa masih banyaaaaaaak. sequel guitarist aja belom selesai T_T hadooohhh dipertoloooong. jadi... ff yang si badut ayam ini pending yaaa hahahah-..-

gak nyambung ya sama judulnya? sabodo teuing-.-

auamat ah. bye, mau lanjutin guitarist duyuuuu. Jinki Hyunsa Ahra masih menunggu untuk diselesaikan. hahahhaha

bye. wassalam.

-간아라-

ps: give up buat read more nya. lupa caranya banget -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar