20111215

i can't breath...

okedeh, terserah itu i can't breath nya Miss A atau Beast, TAPI BENERAN I CAN'T BREATH BECAUSE OF YOU, OPPAAAAAAAA!!!!!!!!



cre: forevershiningshinee.tumblr


Oppa tau gak sih senyum oppa bikin saya mau mati, huh?? mentang-mentang ulang tahun terus tebar senyum ke semua orang gitu yaaa?? hhhh senyumnya oppa kan cuma buat aku! hohoohohohohoho
Oppa keliatan segeer banget. senyumnya tulus, nggak maksa. kayak udah ke lem aja itu senyum huahhah. setiap fans disapa, terakhir bilang "kamsahamnida" ato "gomawo" yaampuuun gak kebayang kalo fans nya itu adalah saya x_x saya bisa ngegerem kenceng-kenceng sambil
"hrrmmm opppahhh.... neomu... neomuu..." terus saya mati deh. terus onew nolongin deh kyakyakyakya~

oppaaaa, oppa tuh ganteng banget pake jaket biru ituuu. match banget, jinjjaaaa. makin ganteeeng wkwk sebenernya pake apa juga juga tetep ganteng sih. kkkk. tapi suer oppa ganteng banget pake baju warna biru. apa gue ya yang terlalu suka warna biru jadi tersugesti kalo onew+biru itu perfect.daebak.cwego.jjang.

anyway, even that photo taken at 13rd december, and jigeum is 15th december, i still want to congratulate my seobang, Lee seobaaaaaang muahmuahmuaaaahhh



 giginnyaahhh :B

ontokki hihi


SAENGIL CHUKHA HAMNIDAA
SAENGIL CHUKHA HAMNIDA
ARANGHANEUN NAE JINKI
SAENGIL CHUKHA HAMNIDAAAAAAAAAAAAAA~~~
HAPPY 23rd BIRTHDAY NAE JINKI~ :*

oppa harus jadi leader yang baik buat SHINee, jaga kekompakan SHINee, lead SHINee dengan baik, jadi hyung yang baik buat dongsaeng-dongsaengnya, selalu senyum dengan tulus buat siapapun, fans, sunbae, hoobae, saya(?), selalu polite sama siapapun, selalu semangat karena ada saya sebagai anae oppa  para SHAWOL yang selalu ngasih semangat ke oppa dimanapuun.jaga kesehatannya yaa, suara oppa itu suara emas, buat modal masa depan. terus oppa kurangin yah sangtae yang sampe nyakitin badan oppa sendiri. orang mungkin bilang 'aahh jeongmal kwiyowo. onew jago banget gag nya.' tapi bisa aja di dalem hatinya oppa oppa kesakitan. jangan sangtae yang bikin bahaya diri sendiri ya, oppa. :" oh iyaaaaa, oppa mending bawa bb cream di tas deh. biar kalo di bandara oppa gak nunduuuk terus. kan gak cihuy gituuu. muka gantengnya oppa kan jadi gak keliatan kalo nunduk terus. okeokeeeh?

walaupun postingannya telat sehari, tapi gapapa yaah kkk. oppa kan baaik (?)

oiya, saya mau posting ff saya jaman baheula aaahh~~ itu dibikin ketika imajinasi sedang liar-liarnya membayangkan tiba-tiba SHINee-- yang memang ada konser di indonesia-- tiba-tiba berkunjung ke sekolah saya dan menjadi.... guru pengganti. *die*

kapan yaa posting? wkwkw

wassalam,

간아라

Tidak ada komentar:

Posting Komentar